Monster At Works Segera Tayang 7 Juli, Ini Fakta Menariknya

Para penggemar Monster, Inc past sudah tidak sabar menunggu lanjutan dari film produksi Disney Animation Studio ini. Kabar baiknya, 7 Juli mendatang, serial Monsters at Works akan rilis di layanan streaming Disney+.

Monsters at Works film yang berkisah aktivitas monster-monster yang bekerja sebagai mekanik yang dikenal dengan nama Monsters Inc. Facilities Team. Ini adalah tim yang belum pernah sama sekali diperilihatkan, lho! Apa fakta unik lainnya mengenai film ini? Berikut sederet fakta menarik mengenai Monster At Works.

Fakta- Fakta Unik Monster At Works

1. Dua Dekade Penantian

Film Monster at Works pertama kali dirilis pada tahun 2001. Itu artinya, membutuhkan dua dekade atau 20 tahun waktu yang diperlukan bagi Disney untuk melanjutkan cerita film Monsters, Inc. Setelah penantian panjang, cerita monster yang bekerja sebagai buruh kasar di perusahaan pembangkit listrik ini sebentar lagi dilanjutkan dalam serial 10 episode.

Disney telah mengumumkan serial ini sebenarnya sudah pada pertengahan tahun 2019 lalu berbarengan dengan kabar rilis serial Disney lainnya. Melalui akun instagram, Pixar mengunggah logo Monster at Work dan disambut riuh oleh para penggemarnya.

2. Jadi Serial Pixar Pertama

Pixar terkenal memiliki banyak sekali kekayaan intelektual. Akan tetapi, sejauh ini hanya Monsters, Inc yang dikembangkan menjadi serial dan ditayangkan melalui Disney+.

Memang, Pixar sebelumnya sempat mengembangkan IP Toy Story menjadi serial Buzz Lightyear of Star Command dan tayang di televisi. Kendati demiki, pada proses produksi tersebut Pixar hanyalah sebagai produser pendamping dari Walt Disney Television Animation.

3. Muncul Karakter Baru

Para penggemar pasti tidak asing dengan karakter utama Sulley dan Mike Wazowski. Kabar baiknya, dalam serial ini juga akan ditampilkan sejumlah karakter utama baru, lho.

Tylor Tuskmon, Val Little, dan Fritz, adalah beberapa karakter tokh utama yang akan muncul dalam serial Monster at Works. Ketiga karakter ini akan dikisahkan sebagai pekerja dan merupakan bagian dari tim mekanik bernama Monsters Inc. Facilities Team alias MIFT.

Ide cerita ini awal mulai muncul dari Bobs Gannaway, yang saat ini merupakan kreator sekaligus produser eksekutif Monsters at Works.

4. Semua Pekerjaan Selesai Secara Remote

Pandemi juga menghantam para pekerja kreatif di Pixar termasuk animator Monster at Works yang tidak bisa berkumpul di kantor Pixar. Akibatnya, semua pekerjaan dikerjakan secara remote. Meski para kreator bekerja secara jarak jauh akibat pandemi, mereka berhasil mengerjakan tiga episode Monster at Works yang siap tayang di Disney+.

5. Kembalinya Sang Aktor Asli

Ini dia yang ditunggu-tunggu, dua aktor asli yakni John Goodman dan Billy Crystal akan kembali mengisi suara James P. Sullivan dan Mike Wazowski. Goodman dan Crystal adalah dua dua aktor orisinil yang telah menyulih suara karakter utama dalam film orisinal Monster, Inc 2001 silam.

Tidak hanya itu, elain mereka berdua, ada Jennifer Tilly yang akan kembali menjadi penyulih suara Celia Mae. Sedangkan, untuk suara Roz akan disulih oleh Bob Peterson. Lalu, John Ratzenberger juga kembali sebagai penyulih Mpo888 Slot Login suara Yeti.

Bagaimana apa kalian sudah tidak sabar menunggu kelanjutan cerita Monster at Works? Tidak perlu ke bioskop, Anda dan keluarga bisa menontonnya langsung di Disney+. Ini bisa menjadi kegiatan menyenangkan untuk mengisi masa-masa PPKM Darurat selama Anda stay at home.