Resep Kuah Bakso Sapi Yang Sedap Bikin Ngiler

Bakso pada saat ini telah menjadi bagian orang orang pada saat ini karena makanan ini atau kuliner yang nikmat tentu nya di santap pada malam hari mau pun pada pagi hari, di seluruh penjuru indonesia siapa yang tidak tahu menu yang satu ini karena bisa membuat lidah penikmat nya sendiri. baksa telah menjadi bagian makanan yang paling di cari pada saat ini maka dari itu siapa yang tak kenal dengan makanan yang satu ini di indonesia atau pun di dunia, dengan bentuk nya yang menarik dan lembut di lidah maka orang orang langsung jatuh cintah dengan makanan ini.

Salah satu kunci makanan atau hidangan ini adalah dengan kuah nya yang enak atau pun sedap di lidah, maka kalau gagal membuat kaldu atau bumbum nya makanan bakso tidak terasa enak atau tidak lezat di lidah, maka dari itu sebaik nya harus membuat nya dengan penuh rasa bahagia biar makanan nya enak di makan oleh penikmat tentu nya.

maka dari itu di sini saya akan memberikan sedikit tips atau bahan – bahan apa yang di perlukan pada saat melakukan pemasakan, tidak perlu panjang lebih lagi saya di sini langsung saja kita melihat apa saja yang di perlukan untuk menghidangkan masakan yang enak tersebut, adalah sebagai berikut :

1.bahan yang di perlukan resep baksa

  • 400 gram tulang sapi atau hewan lain
  • 10 butih bawang putih
  • 4 buah kemiri
  • tuang biji palah secukupnya
  • bumbum lada secukupnya
  • bumbum kaldu secukupnya
  • minyak secukup nya

2. Lalu rebus tulang sapi nya atau tulang hewan lain nya beberapa kali agar hilang rasa hamis

lalu siapkan beberapa alat panci yang diberi beberapa gelas air putih, masukan tulang yang tadi sepertu tulang sapi atau pun tulang hewan yang lain, kemudian tunggu sampai mendidih atau pun matang

selanjut nya, anda buang air nya dulu, gantikan ari yang baru, lalu rebus kembali sampai bumbum kaldu keluar.

3.selanjut nya goreng bawang sampai kecoklatan

di wajan yang lain, tuangkan sedikit mitan atau Situs Slot di hangatkan dahulu agar nanti bisa di masak,lalu tambahkan bawang putih ke dalam nya agar nanti menambah rasa nikmat dalam masakan.

4. kemudian uler bebrapa bahan masakan atau bumbu yang sudah disediakan tadi

masukan bawah goreng ,bumbum kemiri, daung bawang , lalu biji pala ke dalam cobek yang sudah disediakan. lalu di aduk atau pun di ulek sampai bumbu menjadi semua rata atau pun halus.

5. tambahkan bumbu yang lain

sedikit tambahkan gula atau pun garam ke dalam adonan yang sudah di ulek tadi agar semua nya menjadi rata dan terserap ke dalam adonan, lalu cicipi dahulu rasa nya agar sesuai dengan selera orang orang, karena jika tidak di cicipi atau di rasakan makan nanti orang akan menilai masakan yang di masak.

selanjut nya matikan kompor atau alat pemasak nya, kalau memang semua sudah pas dan cukup, baru selanjut nya sajikan bersama bakso dan taburan bumbu yang sudah di racik.

cukup mudah bukan membuat bakso yang nikmat dengan tangan sendiri, dan untuk anda yang mau jual bisa lakukan resep yang tadi agar para pembeli nanti bisa menikmati makanan yang disajikan dengan tangan anda sendiri. karena makanan bakso pada saat ini adalah makanan yang paling populer di semua kalangan.