5 Kreativitas Macaron Renyah Temani Waktu Rileks

Culinary-tourism – Macaron sebagai salah satunya olahan menarik dengan warna yang menganakemaskan mata yang diproses dengan isian cream. Sajian ini dibikin memakai tepung almond dan putih telur, hingga mempunyai struktur yang cukup serupa dengan meringue.

Sejauh ini, macaron populer dengan isian manis yang mengikutinya. Tetapi, di sejumlah kreativitas terkenal, ada pula olahan macaron renyah yang pas untuk pencinta makanan renyah, seperti lima kreativitas di bawah ini.

  1. Macaron salmon asap

Macaron renyah ini mempunyai rasa sensasi renyah, gurih, dan beri kesegaran. Ini dikarenakan oleh pemakaian ikan salmon yang sudah lewat proses pengasapan sebagai alternatif isian cream.

maka dari, supaya potongan sebuah salmon dari asap ini melekat prima antara sebuah potongan macaron, janganlah lupa untuk menyelipkan cream keju setiap segi snacknya menjadi enak. Baru kemudian, tempatkan daging ikan di atas bagiannya akan terasa enak dan nikmat nanti nya.

  1. Feta dan kemangi macaron
    Feta dikenali sebagai salah satunya opsi keju Agen Slot yang mempunyai rasa yang lebih tajam dan asin. Jadi tidak bingung bila bahan baku ini lebih banyak ditemui pada beragam makanan renyah, tidak kecuali pada tipe macaron.

Untuk mengoptimalkan rasa renyah dari isian, feta dapat diaduk-aduk bersama cream keju, air jeruk lemon, merica dan garam, dan tambahan tomat cincang lembut, untuk menambahkan kesegaran makanan.

  1. Makaroni keju kambing
    Keju kambing atau keju kambing mempunyai struktur yang halus di mulut. Macam keju ini mempunyai keunikan yang tidak kalah tajam, dan terbaik untuk temani beragam olahan rasa renyah.

Hampir serupa dengan proses pembikinan filling dari makanan awalnya, keju kambing ini kali perlu digabung dengan krim cheese supaya lebih imbang. Tambah daun dill, lalu kocok dengan mixer saat sebelum dipakai.

  1. makaroni keju pimento

Masih juga dalam pemrosesan sekitar keju, bahan baku seterusnya yang terbaik dipertemukan dengan macaron renyah ialah keju pimento. Keju ini dibikin lebih nikmat, karena ada pemakaian bumbu cengkeh atau cabe ceri wewangiantik.

Untuk membikin isian, pertama persiapkan keju, terhitung cheddar. Pimento, dan zaitun cincang lembut. Campur bahan, dan masukan ke macarons.

  1. Salmon mousse macarons
    Bila Anda tidak terlatih nikmati salmon utuh dalam potongan macaron. Karena itu alternative yang dapat diproses sekarang ini ialah membuat daging ikan jadi lebih lembut, serupa dengan olahan mousse.

Khusus untuk sajian ini, sebaiknya memakai salmon lox dan menambahnya dengan cream kental, juice lemon, merica dan garam, dan mentega, untuk hasilkan isian yang halus dan lumer di mulut.

Macaron tidak selamanya harus dihidangkan manis. Bahkan juga ke-5 masakan renyah di atas dapat menjadi ide, untuk coba jajan baru saat masuk waktu rileks.