Review Nasi Goreng Mas Wito Paling Mantul di Subang

Culinary-tourism – Indonesia mempunyai banyak cita rasa khas dari banyak daerahnya, namun tentu semua setuju jika nasi goreng menjadi salah satu makanan yang wajib ada dalam sebuah hidangan. Hal ini karena tidak hanya rasanya yang khas, nasi goreng ternyata adalah makanan populer di dunia. Beruntung kita tinggal di tanah air dimana kita bisa menemukan banyak penjual makanan ini di pinggir-pinggir jalan. Yuk, simak review salah satu warung makan di Subang yakni Nasi Goreng Mas Wito yang laris manis di pasaran di artikel di bawah ini.

Keunggulan Nasi Goreng Mas Wito

Berbicara mengenai nasi goreng, makanan ini rupanya menjadi salah satu makanan favorit dan populer tidak hanya di tanah air, tapi juga di dunia. Bahkan, CNN Internasional menobatkan makanan yang merupakan campuran nasi dan bumbu sedap ini menjadi kuliner terenak nomor 2 sedunia. Inilah mengapa, nasi goreng biasanya kerap menjadi salah satu hidangan wajib di setiap menu sebuah acara. Tidak jarang, tamu-tamu luar negeri yang datang berkunjung pun kerap mencari makanan ini dalam daftar kuliner mereka karena saking enaknya.

Di tanah air sendiri, harus bersyukur karena kamu akan sangat mudah menemukan penjual nasi goreng. Tentunya, setiap daerah pasti pun punya masing-masing penjual nasi goreng favorit mereka. Subang, contohnya, salah satu daerah di Jawa Barat ini juga memiliki satu penjual nasi goreng terfavorit warga yang kerap jadi incaran ketika lapar melanda. Ya, kuliner Subang dikenal dengan nasi goreng mantulnya di Jalan Otista yang bernama Nasi Goreng Mas Wito.

Bukan tanpa alasan mengapa warung nasi goreng ini sangat terkenal. Pasalnya, cita rasa dari Warung Mas Wito memiliki rasa tersendiri yang mungkin tidak dapat kamu temukan di nasi goreng lainnya. Maka pantas saja, warung ini selalu menjual habis ratusan porsinya hingga membutuhkan setidaknya 2 karung beras setiap harinya. Inilah mengapa, kamu tidak akan menunggu lama disana karena meski ramai sekalipun, ada 3 juru masak yang siap membantumu.

Tidak hanya karena rasanya yang enak sehingga ramai, tapi juga karena warung nasi goreng ini sangat ramah pengunjung dan mudah ditemukan. Kamu cukup datang saja ke Jalan Otista Nomor 277 dari pukul 18.00 – 02.00 WIB, maka kamu sudah bisa memesan menu Agen Slot nasi goreng di warung yang sudah berdiri selama kurang lebih 26 tahun ini. Harganya pun juga tidak mahal, yakni sepiring nasi goreng hanya dihargai mulai 13 ribu rupiah saja. Jadi, membawa satu keluarga besar kesini pun dijamin tidak akan membuat kantongmu jebol deh.

Bagi kamu yang ingin coba menu lainnya, kamu bisa memesan beberapa menu seperti capcay, kwetiaw, mie goreng, mie rebus, dan lain sebagainya. Kelebihan lain, warung ini sangat bersih meski dikunjungi banyak pelanggan yang silih berganti. Hal ini karena para pelayan disana sigap dalam membersihkan meja sehingga pelanggan yang datang pun merasa terlayani dengan baik. Tunggu apalagi untuk mencoba warung nasi goreng terkenal ini yang kerap masuk daftar top kuliner Subang ini?

Demikian ulasan menarik mengenai review salah satu warung makan kuliner Subang yakni Nasi Goreng Mas Wito yang laris manis di pasaran. Bagi kamu yang ada di Subang dan bingung ingin makan malam dengan menu apa, langsung saja kamu menuju Jalan Otista. Semoga ulasannya bermanfaat dan dapat menambah referensi dalam daftar kuliner Subang yang saat ini tengah kamu list ya.