Review Kuliner Subang Warung Belut Mih Haji

Culinary-tourism – Membicarakan mengenai kuliner dari Indonesia, memang tidak akan pernah ada ujungnya. Pasalnya, negeri ini dikaruniai Tuhan tidak hanya kekayaan alam yang luar biasa, namun juga beragam menu khas daerahnya. Di Kabupaten Subang, Jawa Barat sendiri, ada menu yang juga menjadi ciri khas dan populer di kalangan para warga lokal maupun wisatawan. Yuk, simak review menarik menu di Warung Belut Mih Haji di artikel di bawah ini.

Review Warung Belut Mih Haji

Subang merupakan sebuah daerah yang ada di Jawa Barat yang tidak hanya dikenal dengan wisatanya, tapi juga makanan olahan belutnya yang khas. Ada banyak sekali penjual belut goreng yang dapat kamu temui di daerah ini. Namun tentunya, yang menjadi rekomendasi paling utama adalah Warung Belut Mih Haji. Kira-kira seperti apa ya keunggulan dari warung belut satu ini?

Buka dari jam 6 pagi hingga 6 sore di hari Minggu – Jum’at dan dari jam 6 pagi hingga 7 malam di hari Sabtu, warung makan Mih Haji ini memang tidak pernah sepi pengunjung. Pasalnya, kamu bisa menikmati olahan belut dengan bumbu yang sangat khas disana. Selain bercita rasa renyah, belut olahan dari Mih Haji ini juga memiliki tekstur yang lembut dan menggigit lidah. Tentunya selain makan di tempat, kamu juga bisa membawa pulang menu belut ini alias takeaway.

Selain belut, kamu juga bisa memesan beberapa menu lain yang disediakan. Tidak hanya itu, disana juga terdapat camilan seperti kerupuk sebagai pelengkap makan. Minumannya pun juga bermacam-macam, mulai dari es teh hingga air mineral. Bahkan kalau mau cari oleh-oleh, di warung ini kamu juga bisa membeli topi, tas, dan beragam souvenir lainnya.

Bagi kamu yang ingin membeli dalam porsi banyak atau untuk acara penting, kamu juga bisa banget memesannya dari jauh-jauh hari. Tidak perlu bingung jika kamu sibuk kerja dan tidak sempat datang ke warung makan ini. Cukup hubungi nomor yang ada, maka kamu sudah Judi Slot bisa memesan makanan yang akan kamu bagikan. Pemesanan diperlukan karena seperti yang kita tahu, belut cukup sulit ditemukan di pasaran dan perlu koordinasi antara pemasok maupun warung makan agar tersedia porsi yang dibutuhkan.

Memang wajar jika Belut Goreng Mih Haji banjir orderan. Pasalnya, belut goreng buatan beliau menggunakan bahan baku pilihan. Jadi, belut yang diambil bukanlah belut dari hasil para pencari belut yang ada di sawah, melainkan belut yang berasal dari khusus ternak. Tentunya, belut yang diternak memiliki pakan dan perawatan yang lebih baik sehingga cita rasa yang didapat pun jauh lebih enak dan gurih.

Bagi kamu yang penasaran kenapa warung belut ini bisa ramai pembeli, maka sebaiknya kamu mencoba untuk berkunjung ke warung yang ada di Kp Kukulu, Kaunganten, Pagaden Bar, Subang. Namun jika kamu tidak suka keramaian, maka berkunjunglah sebelum atau sesudah jam makan siang. Pasalnya ketika jam makan siang datang, warung ini kerap dipenuhi para pekerja / karyawan yang ingin bersantap bersama rekan. Bahkan kalau kamu ingin waktu yang tepat, rasanya sarapan belut di pagi hari juga tidak akan mengurangi selera, bukan?

Demikian ulasan menarik mengenai review menarik menu di Warung Belut Mih Haji. Tentunya, kamu wajib mencoba masakan dari daerah Subang ini yang dikenal lezat, crispy, serta menggugah selera. Jadi ketika berkunjung kesana, kamu tidak hanya dapat menikmati wisata alamnya yang indah, namun juga menu belut olahan yang sangat khas. Semoga ulasan ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi kuliner Subang dalam daftar wisatamu ya.