5 Referensi Warung Bakmi Bangka Terlezat Di Jakarta

Culinary-tourism – Mendapati warung bakmi Bangka yang jaga orisinalitasnya bisa disebutkan gampang-gampang susah. Terelebih dengan adanya banyak warung bakmi bangka di Jakarta, pasti makin susah untuk mendapati tempat yang mana mempunyai bakmi dengan rasa yang autentik. Tidaklah aneh Judi Slot, bila sejumlah rumah makan ini mempunyai konsumen setia dari tahun ke tahun.

Untuk beberapa fans bakmi Bangka, persiapkan dompet dan perut kalian. Berikut 5 referensi warung bakmi Bangka terlezat di Jakarta yang harus kalian datangi.

  1. Bakmi Bangka Aloiy 777

Bakmi Bangka Aloiy 777 ini sebagai salah satunya warung bakmi Bangka yang telah membuka semenjak 2002. Bakmi di sini ditanggung halal 100 %, karena di sini memakai daging ayam sebagai alternatif daging babi.

Kekhasan makan di sini yaitu ada pada makanan pengiring bakmi yang dapat disebutkan lumayan komplet. Dimulai dari bakso ayam goreng, pangsit goreng, tahu kok ciri khas Bangka, bakso ikan, fukian, bakso sapi dan ada banyak kembali.

Lokasi: Block H4, Jl. Taman Aries No. 9, RT.13/RW. 6, Meruya Utara, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat.

Jam operasional: 07.00 – 14.00 (Rabu tutup)

  1. Mie Ayam Bangka Asan

Bila kalian sedang ada di teritori Jati Negara, tidak ada kelirunya untuk singgah ke warung Mie Ayam Bangka Asan. Ketenaran Mie Ayam Bangka Asan itu yang menggerakkan si pemilik untuk buka beberapa cabang yang lain.

Agar bisa mencicip satu jatah mie ayam di sini, kalian harus mempersiapkan uang sejumlah Rp 16.000. Tidak cuman mie ayam, di sini sediakan menu bihun dan kwetiau yang pasti tidak kalah sedap.

Lokasi: Jl. Cipinang Jaya Raya No. 33, Cipinang Muara, Kec. Jatinegara, Kota Jakarta Timur.

Jam operasional: 07.00 – 17.00.

  1. Mie Ayam Bangka

Sebuah Mie Ayam Bangka yang sangat enak ini sebagai warung bakmi bangka punya seorang Cina muslim yang namanya pak Muhammad Yusuf Al Islami. Sebelumnya mie ayam yang ini cuman dipasarkan di warung tenda pinggi jalan saat sebelum pada akhirannya beralih menjadi restaurant saat ini.

Semangkuk mie ayam biasa di sini dipandang Rp 25.000. Bila ingin tambahan topping lain kalian dapat pesan menu mie ayam bakso, mie ayam pangsit, mie ayam ceker, mie ayam telur peyuh, sampai mie ayam khusus super.

Lokasi: Jl. Nusa Cantik Raya No. 30 2 1, RT.2/RW.1, Pd Kopi, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur.

Jam operasional: 09.00 – 20.00.

  1. Mie Bangka Koko

Seterusnya ada Mie Bangka Koko yang tidak kalah terkenal dilapisan beberapa pencinta mie bangka halal. Satu jatahnya bisa juga disebutkan benar-benar banyak dengan rasa yang telah ditegaskan sedap.

Menunya sendiri terbagi dalam mie ayam, mie ayam baso/pangsit, kwetiau ayam, kwetiau baso/pangsit, bihun ayam, sampai bihun baso/pangsit. Untuk harga sendiri dimulai dari Rp 20.000.

Lokasi: Komplek Kodam, Jl. Manunggal II No. 305, Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur.

Jam operasional: 07.30 – 17.30.

  1. Bakmi Bangka Amin

Bakmi Bangka Amin ini sebagai warung mie bangka yang tidak cuman halal tetapi memprioritaskan servicenya yang super cepat. Untuk harga juga dapat dijangkau dan tentu saja worth to buy.

Satu jatah mie ayam bangka di sini dipandang Rp 24.000. Bila tidak ingin pesan mie ayam bangka, kalian dapat pesan menu lain seperti mie hijau, bihun, tahu kok, taehwan, nasi team, tom yumi, pempek, pindang kuning nanas, dan ada banyak kembali.

Lokasi: Jl.Di Mangga Dua Raya, Mangga Dua Selatan,yaitu RT.11/RW.5, Ancol, Jakarta Pusat ( jakpus ), Kota Jakarta Utara ( jakutt ).

Jam operasional: buka 09.00 – tutup17.00.

Nach, itu 5 opsi warung bakmi bangka terlezat di Jakarta yang Mpo88 ditanggung halal. Meskipun topping bakmi bangka sama dengan daging babi tetapi bakmi bangka halal ini tidak kalah sedap, lho. Untuk yang ingin tahu, dapat datangi salah satunya rumah makan di atas ya!