5 Makanan Rasa Cokelat Dan Mint Yang Nikmat

Culinary-tourism – Chocolate mint menjadi salah satunya gabungan terbaik pada makanan manis untuk hasilkan kesan ciri khas. Rasa itu pas dipadankan untuk bermacam jenis sajian pembuka atau penutup, lho.

Sekarang ini, kombinasi rasa cokelat dan mint sedang mengundang perhatian, lho. Belum juga gabungan warna yang dibuat ke-2 rasa ini benar-benar menganakemaskan mata.

Buat yang tertarik mencicip kombinasi cokelat dan mint, lima cemilan ini dapat kamu tentukan. Enaknya buat ingin ngunyah terus, nih!

  1. Chocolate mint wafer
    Chocolate mint wafer ialah kudapan enteng yang pas temani waktu santai di dalam rumah. Kombinasi rasa dan teksturnya yang gurih membuat cemilan ini cocok sekali dihidangkan Situs Slot untuk anak-anak atau orang dewasa.

Cokelat dipakai sebagai menambah rasa dan bahan warna alami untuk kukis. Dan mint digunakan untuk isian supaya kombinasi rasa lebih imbang. Kemudian, ke-2 nya akan digabungkan dan di celupkan ke cokelat cair, hingga rasanya menjadi lebih menarik.

  1. Chocolate mint truffle
    Masih sekitar cemilan manis, ini kali olahan yang tidak kalah terkenal dan pas dihidangkan dengan cokelat mint ialah truffle. Sudah diketahui, truffle ialah bola-bola cokelat manis dengan struktur halus.

Untuk membikin cokelat mint truffle, kamu dapat memakai daun mint fresh yang dilumatkan. Selanjutnya, digabung bersama cokelat semi manis, heavy krim, dan mentega. Selanjutnya, bulat-bulat adonan dan celup ke ganache.

  1. Chocolate mint macarons
    Macaron populer lewat wujud yang imut. Disamping itu, beberapa warna pastel macaron membuat dicintai dan pas untuk hadiah untuk orang paling dekat.

Cemilan manis ini dapat dibikin dengan memadankan rasa cokelat dan mint. Campur peppermint konsentrat ke adonan tepung almon untuk jadi adonan dari macaron. Cokelat perlu diproses bersama cream untuk jadi filling agar rasanya imbang.

  1. Chocolate mint leaves
    Tahukah kamu jika kombinasi di antara cokelat dan mint bisa juga dihidangkan ke cemilan nyleneh? Chocolate mint leaves memakai daun mint utuh, lho.

Proses pemrosesannya diawali dengan bersihkan daun. Selanjutnya, lelehkan cokelat semi manis dan celup beberapa daun ke adonan. Diamkan mengeras di almari es, lalu cemilan siap untuk dicicipi, dech.

  1. Chocolate mint meringue
    Meringue dibuat dari adonan putih telur. Hidangan ini kerap dipakai sebagai trick untuk membikin kukis yang ringkas, tetapi masih tetap memberikan rasa yang tidak kalah manis dan wujud unik.

Pembikinan meringue dapat digabungkan dengan cokelat dan mint untuk tutupi wewangian dari telur. Dengan demikian, rasanya tidak terusik Mpo88 dan sedap. Janganlah lupa pakai peppermint konsentrat dan chocolate chip untuk digabungkan ke adonan, ya.

Kombinasi cokelat dan mint sukses untuk menghidupkan nafsu makan. kombinasi dua bahan itu benar-benar cocok dipakai dalam bermacam makanan manis. Yok, coba!