5 Referensi Bakmi Karet Yang Ada Di Jakarta

Culinary-tourism – Bakmi Karet mempunyai nama yang unik. Tetapi tidak berarti minya dibuat dari karet. Diberi nama begitu karena struktur bakmi karet lebih kenyal dan Situs Slot condong besar ukuran dibandingkan mi secara umum.

Dengan kuah yang renyah, daging ayam rebus, dan mi itu sendiri; bakmi karet telah membuat keunikan tertentu.

Dapat sekali buat gagasan menu makan siang, berikut 5 referensi bakmi karet di Jakarta.

  1. Bakmi Planet
    Penuh oleh pengunjung, Bakmi Planet mempunyai mi yang besar. Meskipun cukup kering saat dihidangkan, mi akan berasa nikmat dan teksturnya cocok saat dituang kuah.

Ada sayur-sayuran dan daging ayam, jatahnya banyak, lho! Di sini, kamu dapat pilih ingin potongan ayam sisi paha atau dada.

Lokasi: Ruko Pasar Puri Cantik Block I No. 32, Kembangan Selatan, Jakarta Barat.

Jam: Tiap hari, 6:00 – 16:00 WIB.

Harga: Rp35-50 ribu.

  1. Bakmi Ayam Karet Krekot
    Bakmi Ayam Karet Krekot menyuguhkan bakmi yang tebal tetapi tidak keras. Disamping itu, daging ayamnya empuk dan renyah.

Tidaklah aneh banyak dicintai, toppingnya ada beberapa terhitung swikiaw dan bakso goreng. Kaldu ayam di kuah berasa karena pemakaiannya yang menguasai. Selainnya bakmi karet, menu mi yang lain dapat kamu pesan juga.

Lokasi: Jl. KH. Samanhudi No. 6, Pasar Baru, Sawah Besar,di Jakarta Pusat (jakut).

Jam: Tiap hari, 7:00 – 12:00 WIB.

Harga: Rp22-50 ribu.

  1. Wo Ai Mie
    Tanpa sebuah bahan pengawet dengan kualitas yang dijaga dengan baik tentunya, Wo Ai Me berlainan dari sebuah bakmi yang lain. Di sini, mereka sediakan bermacam tipe mi terhitung variasi menu nasi yang banyak. Agar rasa mi makin sangat berasa, ada sauce yang disiapkan untuk dapat kamu aduk sendiri supaya menyerap.

Ide pemesanan di Wo Ai Me ialah self servis. Kamu akan pesan lebih dahulu makanannya di kasir dan bawa piring kotornya kembali dibikin bersih dari meja.

Lokasi: Jl. Cipete Raya No. 7B, Fatmawati, Jakarta Selatan.

Jam: Tiap hari, 10:00 – 20:30 WIB.

Harga: Rp25-52 ribu.

  1. Bakmi Karet Bu Kur
    Bakmi Karet Bu Kur mempunyai lokasi yang gampang dicapai. Bakmi di sini sama dengan mi secara umum tetapi sediakan bakmi warna hitam yang menjadikan unik.

Yang khusus dari bakmi ini ialah karena dari kuahnya. Rasanya unik dan enaknya terasa sangat. Topping-nya simpel gunakan ayam daerah rebus dan selada.

Lokasi: Jl. Pangeran Jayakarta No. 141L, Pangeran Jayakarta, Jakarta Pusat.

Jam: Tiap hari, 7:00 – 15:00 WIB.

Harga: Rp22-40 ribu.

  1. Bakmi Karet Asiu
    Salah satunya bakmi karet yang harus dicoba di Kelapa Gading, nih! Kamu dapat pilih struktur bakmi lembut atau karet. Daging isinya beberapa variasi terhitung daging ayam, babi garing madu, dan babi cincang.

Jatah dari Bakmi Karet Asiu ini termasuk banyak dengan topping dan mi yang hampir serupa jumlahnya. Malah topping dari 1 mangkuk itu yang tingkatkan cita-rasa makanannya.

Lokasi: Jl. Kelapa Kopyor Raya Block Q1 No. 10, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Jam: Tiap hari, 6:30 – 17:00 WIB.

Harga: Rp.30-60 ribu.

Itu beberapa referensi bakmi karet untuk isi perutmu. Ingin Mpo88 mencoba yang mana, nih? Kesannya lain dengan makan bakmi biasa!